Kamis, 03 Juni 2010

Ya Allah... Izinkan aku...

Ya Allah...

Di malam hening ini aku terjaga dari bunga-bunga tidurku...

Seketika itu aku teringat akan tentang-MU...

Sudah lama aku tak bercengkrama dengan-MU...

Rasanya aku telah menjauh dari-MU...


Ya Allah...

Masih adakah pintu Magfirah itu untuk hamba yang hina dina seperti aku...


Ya Allah...

Jika masih ada pintu maaf itu, Izinkanlah aku mengetuknya kembali...


Izinkanlah aku kembali merasakan sejuknya wajahku kala kubasuh dengan air suci-MU...


Izinkanlah aku kembali bersimpuh diatas sajadah yang terbentang...


Izinkanlah aku kembali bersenandung dengan ayat-ayat suci-MU nan indah...


Izinkanlah aku kembali memintal doa dan harapan untukku dan orang-orang terkasih...


Dan...


Izinkanlah aku ya Allah memohon keselamatan ibu pertiwi ini dari azab dan murka-MU...


Agar kelak...

Tak ada lagi Jerit Tangis...

Dan Rintihan Kesakitan terdengar...


Tak ada lagi Luka-Luka menganga... Mayat-Mayat tergeletak...

Serta Puing-Puing bangunan yang porak poranda terlihat dipelupuk mata ini...


Ya Allah...
Ampuni kami...Sayangi kami...Selamat kami di Dunia dan Akhirat-MU...

Amin Ya Rabbal Alamin...

-Jhie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar