Selasa, 14 September 2010

1/4 Abad...

Pukul 00.00 alarm pengingat handponeku berbunyi, di handphone itu tertera sebuah tulisan "My Birthday", Ya Allah ternyata aku telah menjejaki dunia-Mu yang fana ini selama 1/4 abad. Alhamdulillah atas nikmat usia yang Engkau berikan padaku di hari ini sehingga aku masih bisa bermuhasabah dan berdoa.
"Ya Allah, Panjangkanlah usiaku, agar aku bisa lebih lama menaati-Mu...
Jadikanlah kehidupanku ini sebagai ladang, semoga di akhirat kelak aku bisa memetik hasilnya.
Ya Allah, tambahkanlah amalan ku di saat bertambah usiaku, Jadikanlah cahaya-Mu yang bersinar menyinari Jalanku, Rehatku adalah rantaian dzikir, Rantai yang ku kalungkan di leherku, sebagai tanda cintaku pada-Mu.
 Ya Allah, Jadikan pula aku sebagai wanita yang mampu menjaga amanah dan titipan-Mu agar kelak aku bisa menjadi hamba-Mu yang shaleha, menjadi anak yang berbakti untuk kedua orang tuaku dan menjadi Istri dan Ibu untuk suami dan anak-anakku. Ya Allah, Engkau tidak mensia-siakan segala usahaku, Mencari haruman syurga ciptaan-Mu, tempat rehat dan nikmat abadi....
Amin Allahumma Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar